Senin, 29 September 2014

Walter Mazzarri Siap Menanggung Akibat Kekalahan Inter Milan

Pelatih Walter Mazzarri mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan Inter Milan 1-4 dari Cagliari pada pertandingan Serie-A di Lapangan Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (28/9/2014).

 

 

I Nerazzurri mempertahankan beberapa pemain yang dalam sepekan terakhir tampil penuh selama dua pertandingan. Tercatat, Mazzarri hanya mengganti empat pemain dalam susunan pemain inti dari pertandingan terakhir melawan Atalanta.

 

 

Inter menyerah setelah Cagliari sukses mencetak gol lewat Marco Sau (10') dan tiga gol Albin Ekdal (29', 34', dan 44'). Adapun gol untuk Inter dilesakkan Pablo Osvaldo pada menit ke-18.

 

 

"Saya mungkin membuat beberapa kesalahan saat memutuskan untuk merotasi skuad. Saya pikir tim ini dalam kondisi baik. Namun, aku tidak cukup memperhatikan faktor kebugaran pemain," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

 

 

"Ada pemain yang selalu menendang bola sejak pekan ketiga. Cagliari terus mengejar bola dan kami tidak bisa menjaga permainan tanpa tingkat kebugaran yang baik."

 

 

"Ini adalah pelajaran. Para pemain akan belajar dari kekalahan ini dan aku sudah mengatakan hal tersebut kepada para pemain," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar