Rabu, 17 September 2014

Allegri Sedikit Kecewa Walau Juventus Menang Atas Malmo

Manager Juventus, Massimiliano Allegri, menilai skuad La Vecchia Signora seharusnya bisa menang lebih dari dua goal atas Malmo pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Stadion Turin, Selasa (16/9/2014). Juve menguasai jalannya pertandingan saat menghadapi Malmo.

 

 

Namun, mereka akhirnya baru bisa memastikan kemenangan setelah Carlos Tevez mencetak goal pada menit ke-59 dan 90. "Saya sudah mengira pertandingan seperti ini, tidak ada yang mudah di Eropa. Mereka (Malmo) bertahan sangat baik, kami tahu harus bermain baik di pertandingan ini," ungkap Allegri seusai pertandingan.

 

 

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Juve menguasai bola sebanyak 65 persen dan menciptakan tujuh tembakan akurat dari 21 usaha. Adapun Malmo melepaskan satu peluang emas dari empat percobaan.

 

 

"Kami tidak bermain dengan cara yang kami inginkan pada babak pertama. Tetapi, kami tampil lebih baik di paruh kedua. Kami harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol. Kami tidak memberi mereka banyak kesempatan dan itu adalah hal bagus," kata Allegri.

 

 

"Namun, kami juga harus bisa mengatasi pertandingan seperti ini dan berusaha menjaga bola dengan baik. Aku tidak mengatakan para pesepakbola tidak bermain baik, tetapi saya yakin mereka bisa lebih baik lagi," tambahnya. Raihan tiga angka itu membuat Juve sementara memimpin klasemen dengan poin tiga, unggul selisih goal dari Olympiakos yang pada saat bersamaan berhasil menang 3-2 atas Atletico Madrid.

 

 

"Ini akan menjadi grup yang sulit dan kami harus meningkatkan performa. Tetapi, dalam hal apapun, saya senang dengan hasil pertandingan malam ini," tutur Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar