Senin, 29 September 2014

Shakira Di Gosipkan Telah Meninggal Dunia

Shakira dan Gerard Pique

Shakira Di Gosipkan Telah Meninggal Dunia - Shakira, penyanyi pop kondang asal Kolombia yang juga istri bek tangguh Barcelona, Gerard Pique, sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun, berita ini rupanya hoax belaka.

Dilansir mediamass, pada Sabtu 27 September 2014 lalu, sebuah laman facebook dengan tajuk "R.I.P. Shakira" sempat membuat geger dunia maya. Penyanyi berambut ikal ini dikabarkan meninggal dunia.

"Sekitar pukul 11.00 siang, Sabtu 27 September 2014, penyanyi tercinta kita Shakira telah meninggal dunia. Shakira lahir pada 2 Februari 1977 di Barranquilla. Dia akan dirindukan, tapi tak terlupakan. Tunjukkan simpati Anda dengan mengomentari dan menyukai halaman ini," tulis akun R.I.P Shakira.

Berita ini sempat membuat tertipu jutaan penggemar Shakira dan Gerard Pique. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya ucapan belasungkawa dan simpati yang mengalir ke laman facebook tersebut.

Namun, rupanya berita ini hanya hoax. Shakira memang menjadi selebriti yang kerap menjadi korban hoax. Beberapa kali, ia dikabarkan meninggal dunia.

"Dia bergabung dalam daftar panjang selebriti yang menjadi korban hoax. Dia masih hidup dan baik-baik saja. Berhenti percaya dengan apa yang Anda lihat di internet," tulis perwakilan Shakira.

Kabar ini juga telah sampai ke telinga Shakira dan Pique. Dan pasangan ini punya cara jitu untuk menangkal kabar tak sedap ini. Shakira langsung mengunggah foto mesranya bersama Gerard Pique di Instagramnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar