Selasa, 23 September 2014

Januari 2014, Khedira Pindah Ke Arsenal

Pintu keluar Sami Khedira dari Santiago Bernabeu telah terbuka. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa gelandang tim nasional Jerman itu akan pindah ke Emiratas Stadium pada bursa bursa perpindahan tahun dingin nanti, setelah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Arsenal.

 

 

Menurut caughtoffside.com, Arsenal sepakat membayar 14 juta euro (sekitar Rp 215,732 miliar) untuk pemian berusia 27 musim tersebut, yang kini tengah bergelut dengan cedera. Sebenarnya hal ini (pindah) bukan hal yang mengejutkan, karena sejak bursa bursa perpindahan tahun panas lalu, dia terus menjadi pembicaraan bakal pindah dari Bernabeu dan menjadi incaran sejumlah club elite Eropa, termasuk dari Jerman. Meskipun demikian, pelatih Madrid Carlo Ancelotti, memilih untuk mempertahankan mantan pemain Stuttgart itu, dan melepas Xabi Alonso ke Bayern Muenchen.

 

 

Jika benar Khedira pindah ke Arsenal pada Januari nanti, maka dia akan kembali bergabung dengan kompatriotnya, Mesut Oezil. Playmaker Der Panzer itu sudah lebih dulu pindah ke Emirates Stadium pada menit-menit terakhir penutupan bursa bursa perpindahan tahun panas musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar