Kamis, 25 September 2014

Putus Dari Bruna Marquezine, Fernanda Lacerda Gebetan Neymar

Neymar breaks his silence after World Cup injury - video

Putus Dari Bruna Marquezine, Fernanda Lacerda Gebetan Neymar - Selain penampilannya di atas lapangan, Neymar seringkali mendapat sorotan mengenai kehidupan sehari-seharinya, khususnya tentang hubungan asmara.

Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk berpisah dengan Bruna Marquezine, Neymar digosipkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya model Gabriella Lenzi.

Namun kini muncul gosip terbaru yang menyebut bintang Barcelona itu memiliki gebetan baru yang tak jauh-jauh dari dunia entertaintment.

Dilansir media hiburan Brasil, Quem, Neymar kini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris terkenal Brasil, Fernanda Lacerda. Keduanya dekat setelah lama berinteraksi lewat aplikasi messenger Whatsapp.

Bahkan, Fernanda sendiri mengakui bahwa dirinya kini sedang menjalin cinta dengan pemain sepakbola Brasil, meski ia enggan menyebut nama kekasihnya tersebut.

"Saya tidak bisa bilang siapa dia, tapi dia pemain Brasil. Saya bisa bilang dia bermain dengan bagus di Piala Dunia, tapi posisi dia jauh saat ini. Saya terkejut dia coba menghubungi saya," ujar Fernanda seperti dilansir El Balon Rosa.

Penasaran seperti apa pesona kecantikan Fernanda Lacerda yang mampu membuat Neymar jatuh cinta? Berikut galeri selengkapnya, spesial untuk Bolaneters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar