Selasa, 16 September 2014

Xavi Hernandez Sang Legenda Hidup Barcelona

Striker Barcelona, Pedro, menilai Xavi Hernandez adalah sosok pemain penting dalam skuad Blaugrana, meski gelandang berumur 34 tahun itu sudah tidak lagi menjadi pilihan utama.

 

 

Xavi tahun ini hanya tampil selama 17 menit dalam tiga pertandingan awal Barcelona di Primera Division. Posisi pemain asal Spanyol itu di lapangan tengah Barcelona kini diisi oleh rekrutan anyar Ivan Rakitic. "Xavi adalah legenda hidup Barcelona. Dia adalah komandan di ruang ganti dan pernyataan serta kehadirannya sangat bermakna," ungkap Pedro.

 

 

"Dia nyaman dengan situasi ini. Dia akan masih menjadi pemain besar bagi kami pada tahun ini," tambahnya. Xavi dikabarkan bakal berkesempatan tampil di ajang Liga Champions ketika Barcelona menjamu APOEL di Camp Nou, Rabu (17/9/2014). Pedro pun mengaku tidak sabar menjalani pertandingan tersebut.

 

 

"Setiap tahun kami berusaha mencapai final Liga Champions. Kami tidak sabar pada pekan ini dan berharap bisa memenangi titel itu. APOEL akan menjadi lawan yang sulit karena mereka adalah juara di Siprus," kata Pedro. Xavi telah mengabdikan seluruh kariernya di Barcelona sejak melakukan debutnya pada 1998. Dia telah mengecap tujuh gelar Primera Division plus tiga trofi Liga Champions dan dua gelar Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar