Rabu, 17 September 2014

Brooke Vincent Tidak Senang Di Sebut Wags

brooke-vincent

Brooke Vincent Tidak Senang Di Sebut Wags - Kekasih gelandang Chelsea, Jason McEachran; Brooke Vincent, mengaku tidak ingin dijuluki sebagai WAGs. Brooke lebih ingin dikenal sebagai aktris yang memerankan tokoh lesbian, Sophie Webster, dalam sinetron Coronation Street.

Brooke sudah menjadi kekasih McEachran sejak Mei 2011. Meski karier McEachran bersama Chelsea tidak berkembang dalam beberapa tahun terakhir, Brooke tetap setia mendampingi gelandang yang musim ini dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse Arnhem, itu.

Meski punya kekasih seorang pesepakbola, Brooke ternyata tidak mau dijuluki sebagai WAGs. Wanita kelahiran Manchester itu lebih ingin dikenal sebagai aktris pemeran tokoh Sophie Webster. Di sinetron Coronation Street, tokoh Sophie memiliki pasangan sesama jenis, Sian Powers.

"Saya lebih senang dikenal sebagai seorang lesbian daripada WAGs. Hubungan saya dengan McEachran berjalan dengan lancar. Belakangan kami sering bertemu, jadi semuanya baik-baik saja," ujar Brooke seperti dilansir Digital Spy.

Meski sudah lebih 3 tahun menjalin hubungan dengan McEachran, namun Brooke mengaku belum berencana untuk menikahi gelandang 21 tahun tersebut.

"Kami masih muda. Saya 22 tahun, dan dia 21 tahun. Kami masih anak-anak. Dia kekasih sekaligus sahabat, dan kami sering tertawa bersama," ucap Brooke.

Sejak menembus tim utama Chelsea pada 2010, McEachran lebih sering dipinjamkan. Sejak 2012, The Blues sudah meminjamkan McEachran ke Swansea City, Middlesbrough, Watford, Wigan Athletic, dan musim ini ke Vitesse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar