Minggu, 07 September 2014

James Rodriguez Dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi 2014

James Rodriguez

James Rodriguez Dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi 2014 - Dilansir peopleenespanol, James baru saja terpilih sebagai pria paling menggoda oleh majalah People Spanyol. Selain dianugerahi wajah ganteng, pria dengan tinggi 180 cm ini memang punya tubuh ideal.

Bahkan menurut penulis kondang, Spike Friedman, pemain 23 tahun ini dianggap punya dada paling seksi. Penampilan fisik yang menggoda ini juga ditunjang dengan kepribadian menawan dan permainan apik James di atas lapangan.

Namun kaum hawa harus mampu menahan diri. Pasalnya, pria terseksi ini telah memiliki tambatan hati. James saat ini telah menjadi milik wanita cantik bernama Daniela Ospina yang merupakan adik kiper timnas Kolombia, David Ospina.

Keduanya kini telah diberi momongan seorang putri cantik berusia 15 bulan yang diberi nama Salome. "James orang yang sangat menarik, sangat teliti. Tapi apa yang saya suka tentang dia adalah kepribadiannya. Itu yang membuat saya sangat mencintainya," kata Daniela.

Sebagai catatan, James diboyong Madrid dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro dengan kontrak berdurasi 6 tahun. Madrid kepincut setelah James mampu tampil apik di pergelaran Piala Dunia 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar