Senin, 15 September 2014

Cristiano Ronaldo Mungkin Akan Kembali Bermain Di Tanah Inggris

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Daily Mail mempertimbangkan kembali menendang bola di Premier League, jika ada klub yang sanggup menawarkan honor sebesar 500.000 poundsterling (Rp 9,6 miliar) per pekan.

 

 

Beberapa hari ini, pesepakbola asal Portugal tersebut dispekulasikan mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut-sebut kecewa dengan kebijakan transfer pemain Madrid yang menjual sejumlah pesepakbola penting pada bursa transfer pemain tahun panas 2014.

 

 

Pada pekan lalu, Ronaldo mengakui bahwa dirinya nyaris kembali ke Manchester united pada tahun panas 2013. Ronaldo pernah membela Manchester united selama enam musim, sebelum akhirnya dilepas ke Madrid pada 26 Juni 2009. Rencana itu akhirnya tidak terealisasi karena pelatih yang membesarkan Ronaldo, Alex Ferguson, pensiun.

 

 

Selain itu, Manchester united dikabarkan tak sanggup menggaji Ronaldo, yang dibayar 350.000 per pekan oleh Madrid. Meski begitu, Manchester united akan selalu tetap memiliki peluang merekrut Ronaldo karena ikatan emosional. Namun, Manchester united bukan satu-satunya tim Inggris yang berpeluang mendapatkan Ronaldo.

 

 

Chelsea diyakini juga punya kesempatan mendatangkan Ronaldo, karena agen Ronaldo Jorge Mendes berelasi baik dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Selain itu, Tim asal london juga dilatih oleh kompatriot Ronaldo, Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar