Senin, 15 September 2014

Menilik Kemenangan Perdana MU Di Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai penting keberhasilan timnya mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) 4-0, pada pekan keempat Premier League, di Old Trafford, Minggu (14/9/2014), mengingat itu adalah kemenangan pertama Manchester united musim ini.

 

 

Van Gaal memainkan Daley Blind, Marcos Rojo, dan Angel Di Maria sejak awal laga. Mereka adalah pemain anyar yang direkrut Manchester united pada bursa bursa transfer musim panas. Hasilnya, Setan Merah berhasil kemenangan pertamanya musim ini melalui goal yang diciptakan Di Maria (24), Ander Herrera (36), Wayne Rooney (44), dan Juan Mata (58).

 

 

"Kita harus selalu menganalisis apa yang kita telah lakukan. Tentu, ini hasil yang fantastis. Namun, kami bisa jauh lebih baik lagi. Aku yakin akan hal itu. Ini adalah awal yang sangat bagus. Sebelum turnamen (melawan Swansea) aku mengatakan, 'Ayo kita buat awal yang baru lagi'," ujar Van Gaal.

 

 

"Sejak 1 September, kami hanya punya waktu tiga hari untuk berlatih bersama menyiapkan diri menghadapi turnamen (melawan Swansea), dengan sejumlah pemain kembali dari tim nasional dan dalam kondisi jetlag, Falcao misalnya."

 

 

"Menurut saya, ini hasil yang fantastis. Namun, kami bisa menjadi lebih baik lagi. Kami telah menciptakan awal yang fantastis," tuturnya. Secara khusus, Van Gaal memuji penampilan Di Maria yang berhasil mencetak goal pertama pada turnamen debutnya bersama MU. "Gol pertama sangat penting. Kami berlatih (tendangan bebas) sebelum pertandingan. Namun, dia bisa melakukannya pada momen yang tepat. Menurut saya, pemain baru tampil sangat baik.

 

 

Hal yang selalu sulit untuk melakoni debut dan beradaptasi dengan ritme Premier League. Namun, para pemain tampil sangat baik. Bukan hanya Di Maria saja," puji Van Gaal. Raihan tiga angka tersebut membuat skuad Setan Merah naik ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan poin lima dari empat laga. Sementara itu, QPR turun ke peringkat 16 dengan poin tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar