Senin, 22 September 2014

Pellegrini Cap Chelsea Seperti Sebuah Tim Kecil

Manager The blues Jose Mourinho tak mau ditanya soal pernyataan manager Manchester City, Manuel Pellegrini, yaitu bahwa The blues bermain seperti tim kecil.

 

 

"Dalam banyak kesempatan, (Pellegrini) mengatakania tak bicara soal saya atau tim saya. Namun, ia terus melakukannya. Jangan tanya saya soal komentarnya," ujar Mourinho.

 

 

Hal tersebut disampaikan Pellegrini berkaitan dengan duel Premier League antara kedua kubu, di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014), yang berakhir 1-1. Sementara goal The blues dicetak Andre Schuerrle pada menit ke-71, goal City dicetak Frank Lampard pada menit ke-85. Sejak menit ke-66, City bermain dengan sepuluh orang, karena Pablo Zabaleta diganjar kartu kuning kedua. Zabaleta diusir setelah dinilai wasit Mike Dean melanggar Diego Costa.

 

 

"Hasil 1-1 bukan hasil yang saya inginkan. Ini juga bukan hasil yang layak bagi kami, tetapi pertandingan ini sangat mirip dengan pertandingan melawan Stoke City. Sepuluh pemain bertahan di wilayah sendiri. Mereka mencetak goal melalui serangan balik dan mereka terus bertahan sampai akhir. Hasil ini tidak mencerminkan apa yang dilakukan kedua tim selama 90 menit," ujar Pellegrini.

 

 

"Saya gembira karena tim kami bermain dengan satu cara. Kami bermain dengan sebelas pemain dan berusaha mencetak gol. Ketika bermain dengan sepuluh pemain, kami mencoba tak terjebak oleh serangan balik dan kebobolan. Saya sangat bahagia dengan mentalitas tim kami."

 

 

"Sangat penting bermain seperti tim besar dan bukan tim kecil. Saya tak akan gembira bermain dengan cara itu. Kami terus bermain dengan ambisi yang sama. Tim lain akan kesulitan mengalahkan kami. Performa tim ini sangat bagus," tutur Pellegrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar