Senin, 08 September 2014

Erick Thohir, Sangat Pas Menjadi Presiden Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menyebut, Erick Thohir sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden I Nerazzurri. Bersama Thohir, Mazzarri yakin bisa membawa kembali kejayaan Inter. Thohir resmi menjadi Presiden Inter pada Oktober 2013. Pengusaha asal Indonesia itu berambisi menjadikan Inter sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

 

 

Tahun perdana kepemilikan Thohir, Inter berada di urutan kelima Serie-A. Demi meningkatkan prestasi, Thohir mendatangkan beberapa pesepakbola baru, seperti Nemanja Vidic, Gary Medel, Pablo Osvaldo, dan Yann M'Vila pada musim ini. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Thohir dan dapat meyakinkan Anda bahwa sejauh ini dia telah menjadi presiden klub yang ideal untuk kami," kata Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

 

 

"Kami punya waktu untuk mengenal satu sama lain dan sebuah hubungan tumbuh seiring waktu berjalan. Sekarang, kami memiliki tujuan bersama untuk membangun Inter yang telah berjaya selama bertahun-tahun." "Kami baru menjalani awal proyek tersebut. Sejauh ini, semua dilakukan dalam parameter ekonomi yang ketat. Kami semua bekerja untuk merestrukturisasi, regenerasi, dan meningkatkan kembali Inter Milan," jelas Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar