Kamis, 11 September 2014

Oezil Lebih Memilih Assist Dari Mencetak Goal

Gelandang Mesut Oezil merasa puas dengan penampilannya di Arsenal pada musim lalu. Sebab, Oezil mampu membukukan catatan assist terbaik sepanjang kariernya selama semusim. Musim lalu, Oezil sukses memberikan 13 umpan yang berbuah goal kepada rekan-rekannya di berbagai ajang. Untuk urusan mencetak gol, Oezil hanya mencatat tujuh goal bagi The Gunners.

 

 

"Aku sangat bangga dengan rekor assist-ku. Sudah banyak yang membicarakan dan memberitakan mengenai gol. Namun, jarang yang mengatakan tentang assist. Itu normal, namun Kamu tak boleh lupa bahwa assist sangat penting untuk urusan mencetak gol," jelas Oezil.

 

 

"Tetapi, bukan masalah siapa yang menciptakan assist dan mencetak gol. Terpenting, kami sukses sebagai tim. Aku adalah tipe pesepakbola yang tidak tahu mencetak berapa gol, namun mampu memberikan banyak assist."

 

 

"Tentu saja, aku ingin mencetak banyak goal dan lebih banyak assist lagi untuk membantu tim. Aku yakin bisa melakukannya, karena aku mempunyai potensi dan mendapatkan kepercayaan dari pelatih," lanjut Oezil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar