Senin, 29 September 2014

Supporter Arsenal Meriah, Calum Chambers Bersemangat

Pemain bertahan Calum Chambers mengaku senang bisa merasakan laga Derbi London Utara pertamanya sebagai pesepakbola Arsenal. Chambers merasakan kehebohan para fans Arsenal sepanjang laga tersebut.

 

 

Sayangnya, Arsenal gagal membawa tiga poin saat menjamu Tottenham Hotspur. The Gunners sempat tertinggal lewat gol Nacer Chadli pada menit ke-56. Memasuki menit ke-74, Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui Alex Oxlade-Chamberlain, sekaligus menutup laga dengan skor 1-1.

 

 

Pada laga itu, Chambers bermain sebagai pilar pertahanan kanan, menggantikan posisi Mathieu Debuchy. Pemain bertahan yang dibeli dari Southampton itu tampil selama 90 menit dan sempat mendapat kartu kuning pada menit ke-86.

 

 

"Pertandingan (melawan Tottenham) sungguh sulit. Kami tahu laga itu akan berjalan tak mudah. Ini kali pertama aku merasakan Derbi London Utara dan aku sangat menikmatinya," kata Chambers.

 

 

"Aku merasa para fans selalu berada di belakang kami. Kami sedikit kecewa karena tidak meraih kemenangan. Namun, aku merasa kami sudah bermain bagus dan sebenarnya bisa mendapat kemenangan."

 

 

"Bermain di laga derbi sungguh luar biasa. Para fans selalu menyemangai kami dan itu hebat. Saat kami mencetak gol, Anda bisa melihat betapa sangat berartinya gol itu untuk mereka. Ini sebuah perasaan luar biasa. Mereka memang melakukannya setiap pertandingan. Namun, khusus derbi, atmosfer dukungan itu selalu meningkat," ujar Chambers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar