Kamis, 25 September 2014

Enrique Tidak Berkomentar Perihal Barca Sedang

Manager Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak ingin mempermasalahkan hasil imbang 0-0 melawan Malaga pada lanjutan Primera Division di Stadion La Rosaleda, Rabu (24/9/2014). Barcelona tampil mendominasi pada pertandingan tersebut. =

 

 

Akan tetapi, disiplin dan rapatnya barisan pertahanan Malaga membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan hingga akhir laga. Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Barcelona menguasai bola sebanyak 70 persen dan menciptakan melepaskan 10 tembakan tanpa satupun tepat mengarah ke gawang.

 

 

Adapun tim tuan rumah melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan. "Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami berada di arah yang benar. Kami tahu rasanya seperti apa menderita. Tetapi, ini tentang mencari solusi, bukan alasan," ungkap Enrique.

 

 

"Kami akan menjaga kritik terhadap diri kami sendiri di dalam ruang ganti. Kami harus membayar hasil pertandingan ini, tetapi hasil ini juga merupakan kesuksesan lawan kami," tambahnya. Meski gagal meraih poin penuh, Barcelona tetap menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 13 dari lima pertandingan. Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Granada di Camp Nou, Sabtu (27/9/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar