Jumat, 05 September 2014

Bonaventura Bahagia Bisa Gabung Ke Milan

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, merasa senang bisa berlatih untuk kali pertama bersama club barunya. Bonaventura mengaku sangat sejak kecil sangat ingin menendang bola untuk Milan. Bonaventura didatangkan Milan dari Atalanta jelang penutupan bursa bursa perpindahan tahun panas 2014. Pemain berumur 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama I Rossoneri.

 

 

"Aku seorang gelandang serang. Aku juga bisa menendang bola sebagai tiga gelandang sejajar atau sebagai pesepakbola sayap. Aku telah menunggu lama kesempatan bergabung ke club seperti Milan. Aku sangat senang. Ini mimpi yang jadi kenyataan," kata Bonaventura kepada Milan Channel. "Aku berbicara dengan manager Filippo Inzaghi setelah menandatangani kontrak. Dia berharap saya beruntung di Milan. Aku berjanji kepada suporter Milan akan memberikan kemampuan terbaik," lanjutnya.

 

 

Bonaventura diperkenalkan sebagai pesepakbola baru kepada para pesepakbola Milan di Milanello, Rabu (3/9/2014). Setelah perkenalan itu, Bonaventura hanya menjalani latihan ringan di pusat kebugaran klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar