Rabu, 17 September 2014

Ronaldo Sudah Tidak Ingin Bermain Di Real Madrid

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim, Cristiano Ronaldo saat ini sudah muak di Santiago Bernabeu. Salah satu penyebabnya, menurut Calderon, adalah kebijakan transfer Madrid. Ronaldo beberapa waktu lalu sempat mengkritik kebijakan transfer Madrid yang menjual Angel di Maria ke Manchester United serta Xabi Alonso ke Bayern Muenchen.

 

 

Meskipun Presiden Florentino Perez sudah memberikan pernyataan tak ada ketegangan dengan Ronaldo akibat hal tersebut, spekulasi yang muncul menunjukkan bahwa striker asal Portugal itu bakal hengkang. Terlebih lagi, Ronaldo juga sempat memberikan indikasi bahwa ia akan kembali ke MU, klub yang telah membesarkan namanya.

 

 

Ronaldo mengaku masih mencintai MU dan memiliki banyak teman di Old Trafford. "Menurut saya, dia (Ronaldo) sudah muak dengan kebijakan Presiden (Perez) saat ini," ujar Calderon. "Ketika dia datang ke Real Madrid dengan adanya Arjen Robben, Ronaldo berpikir bahwa dia akan menjadi teman baik bersama Robben, tetapi ternyata setelah itu Robben dijual."

 

 

"Dua musim lalu Gonzalo Higuain dijual, dan dia tidak suka dengan hal tersebut. Musim lalu, ia juga berpikir bahwa membiarkan Mesut Oezil pergi adalah kesalahan. Sekarang, mereka justru kembali menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria," tambahnya.

 

 

Untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo, Madrid pun dikabarkan menyiapkan alternatif, yaitu gelandang Chelsea, Eden Hazard. Menurut Star Sports, Madrid harus mengeluarkan dana sekitar 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,141 triliun) karena Tim asal london mematok harga di kisaran tersebut untuk Hazard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar