Senin, 15 September 2014

Kata Di Maria, Saat MU Menang 4 - 0 Dari Queens Park Rangers

Winger Manchester United, Angel Di Maria, mengaku berlatih melakukan tendangan bebas pada pekan lalu sehingga tak terlalu terkejut mendapati dirinya bisa mencetak goal melalui tendangan bebas, pada turnamen Premier League melawan Queens Park Rangers, di Old Trafford, Minggu (14/9/2014).

 

 

Laga itu berakhir 4-0 untuk MU. Ini merupakan kemenangan perdana MU musim ini dan Di Maria berkontribusi penting atas keberhasilan itu, mengingat goal pertama MU dicetak olehnya pada menit ke-24. Ini adalah goal pertama Di Maria sejak direkrut dari Real Madrid, 26 Agustus 2014.

 

 

Adapun tiga goal lain diciptakan Ander Herrera (menit ke-36), Wayne Rooney (44), dan Juan Mata (58). Goal Mata merupakan buah umpan Di Maria. "Aku sangat bahagia dengan debut (penampilan pertama di Old Trafford) dan goal pertamaku. Aku telah beberapa kali berlatih melakukan tendangan bebas pada pekan ini. Jadi keberhasilan mencetak goal itu, tidak terlalu mengejutkanku," ujar Di Maria.

 

 

Sementara itu, Mata menilai kemenangan itu penting bagi MU dan berharap kemenangan itu menjadi awal menuju sukses. "Kami menendang bola lebih baik. Dari awal hingga akhir pertandingan, kami berusaha mencetak gol. Hal itu yang perlu kami lakukan dengan para pesepakbola yang kami miliki. Kemenangan ini sangat penting dan ini langkah pertama untuk meraih hasil selanjutnya yang kami harapkan," tutur gelandang asal Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar