Selasa, 16 September 2014

Juventus Kontra Malmo, 2 Pemain Top Bakal Absen

Manager Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan konfirmasi bahwa Arturo Vidal dan Andrea Pirlo akan absen ketika Si Nyonya Besar menghadapi Malmo dalam penyisihan grup Liga Champions, Rabu (17/9/2014). Dua pesepakbola tengah itu cedera.

 

 

Vidal tak bermain ketika Juventus menang 2-0 atas Udinese dalam turnamen Serie-A, Sabtu (13/9), akibat cedera lutut. Sementara itu Pirlo mengalami masalah pada hamstring sejak akhir Agustus lalu.

 

 

Meski demikian, Allegri mengatakan bahwa Vidal mungkin sudah bisa kembali ketika Juventus menghadapi AC Milan pada Sabtu (20/9) nanti. Pirlo pun demikian, diharapkan kebugarannya bisa pulih pada akhir pekan ini.

 

 

"Kami berharap Arturo Vidal kembali bersama kami untuk laga melawan Milan pada hari Sabtu," ujar Allegri dalam konferensi pers. "Pemulihan Pirlo pun berjalan dengan baik. Kami akan melihatnya pada akhri pekan."

 

 

Sementara itu pemain bertahan tengah Giorgio Chiellini diharapkan sudah bisa tampil setelah absen di awal musim ini lantaran kombinasi larangan bermain dan cedera betis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar