Selasa, 09 September 2014

Irina Shayk Mau Ronaldo Bermain di PSG

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya ialah karena kebijakan transfer pemain Madrid yang melego sejumlah pesepakbola penting pada bursa transfer pemain musim panas 2014. Kabar itu pun membuat Ronaldo disebut-sebut bakal pindah ke beberapa club besar Eropa, salah satunya Manchester United (MU).

 

 

Ronaldo pun beberapa waktu lalu sempat mengutarakan hasratnya kembali menendang bola bersama MU suatu saat nanti. Akan tetapi, Irina Shayk, kekasih pesepakbola asal Portugal itu, memiliki pendapat berbeda. Model asal Rusia itu ternyata lebih suka jika suatu saat nanti dirinya dan Ronaldo menghabiskan banyak waktu di Paris.

 

 

"Aku senang berada di Paris. Orang-orang di sini sangat baik dan hangat. Segalanya sempurna di Paris, seperti Notre Dame, the Louvre, dan sebagainya. Paris mengingatkanku dengan Saint Petersburg yang merupakan situs bersejarah dan beberapa sudut jalan yang bersejarah," ungkap Shayk.

 

 

"Aku selalu ingin kembali ke Paris dan aku berharap bisa menghabiskan banyak waktu di sana suatu saat nanti. Apakah aku harus meyakinkan Ronaldo untuk bergabung dengan PSG? Saya tidak tahu banyak mengenai hal itu, tetapi aku mencintai Paris," tambahnya. Ronaldo masih terikat kontrak di Madrid hingga 30 Juni 2018. Pada Februari 2014, PSG dikabarkan sempat menyatakan ketertarikan terhadap Ronaldo meski proposal tawaran mereka langsung ditolak Los Galacticos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar