Senin, 15 September 2014

Xabi Alonso Dituduh Selingkuh Oleh Media Catalan

xabi alonso

Xabi Alonso Dituduh Selingkuh Oleh Media Catalan - Xabi Alonso akhirnya mengeluarkan bantahan terhadap kabar miring yang menyebut alasan kepindahannya dari Real Madrid ke Bayern Munich karena masalah rumah tangga.

Sebelumnya, media asal Catalan, El Mundo Deportivo memberitakan bahwa istri Alonso, Nagore Aramburu, telah mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan dengan penyanyi terkenal Lourdes Hernandez, atau lebih dikenal dengan nama panggung Russian Red.

Guna menjauhkan Alonso dari sang penyanyi tersebut, Nagore pun meminta agar sang suami meninggalkan Madrid. Gayung pun bersambut dengan adanya ketertarikan dari kubu Bayern. Merasa kabar tersebut hanya bualan belaka, Xabi pun merasa perlu mengambil langkah hukum terhadap El Mundo Deportivo.

"Menyangkut kabar bohong yang dipublikasikan di suplemen LOC El Mundo mengenai alasan saya hengkang dari Real Madrid. Saya ingin mengatakan bahwa saya telah mengambil langkah hukum terhadap penulis informasi tersebut, serta meminta agar kabar tersebut diralat secepatnya." ujar Alonso lewat akun Twitter pribadinya.

Alonso sendiri sudah menyatakan bahwa alasannya meninggalkan Los Blancos dan menjajal Bundesliga adalah karena ia ingin mencari tantangan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar