Selasa, 16 September 2014

Kontrak Verratti Di Perpanjang PSG Hingga Musim Panas 2019

Marco Verratti memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Dengan kesepakatan baru teresbut, pemain internasional Italia ini akan membela raksasa Ligue 1 hingga tahun panas 2019.

 

 

Gelandang berumur 21 musim itu bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012. Sejak saat itu dia sudah bermain sebanyak 88 kali sebagai pemain utama juara Liga Perancis tersebut, dan meraih dua gelar juara Ligue 1.

 

 

Atas apa yang sudah diraih, Verratti tak ragu-ragu untuk menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama tim besutan Laurent Blanc. Dia bertekad terus meraih banyak gelar bagi PSG.

 

 

"Saya ingin terus memenangi trofi bersama klub ini, dan terus melangkah maju bersama para pemain hebat," ujar Verratti melalui website resmi klub.

 

 

"Paris adalah sihir."

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengaku sangat bahagia dengan dedikasi pemain tersebut. Dia mengakui, Verratti termasuk salah satu pemain yang menjanjikan di usianya.

 

 

"Setiap tahu dia memperlihatkan tekadnya untuk tergabung dalam proyek jangka panjang PSG," ujar Al-Khelaifi. "Marco termasuk salah satu pemain paling berbakat dari generasinya. Itu menunjukkan kesediaan klub untuk merencanakan masa depan dan membangun salah satu tim terbesar di Eropa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar