Rabu, 17 September 2014

Ancelotti Acungkan Jempol Untuk Para Pemain Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai kemenangan 5-1 atas Basel pada matchday pertama Grup D Liga Champions, Selasa (16/9/2014), adalah bentuk reaksi yang bagus atas penampilan buruk di dua turnamen terakhir Primera Division.

 

 

Madrid sempat mendapatkan kritik karena dianggap belum maksimal di Primera Division. Maklum, Cristano Ronaldo telah menelan dua kekalahan secara berturut-turut melawan Atletico Madrid (1-2) dan Real Sociedad (2-4). Namun, saat mengalahkan Basel, Madrid dinilai tampil bagus.

 

 

Kemenangan mereka ditentukan oleh goal bunuh diri Suchy pada menit ke-14, Gareth Bale (30), Cristiano Ronaldo (31), James Rodriguez (33), dan Karim Benzema (79). Sepanjang turnamen tersebut, menurut catatan UEFA, Madrid menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan sembilan tembakan akurat dari 21 usaha.

 

 

Adapun Basel melepaskan lima peluang emas dari 16 percobaan. "Kami telah meningkatkan permainan dari Sabtu lalu dan kami bereaksi dengan baik. Laga ini berjalan mudah karena kami memulainya dengan sangat baik," ungkap Ancelotti seusai laga. "Kami tampil menekan, bermain dengan baik.

 

 

Kami mempunyai kecepatan dan mencoba mengontrol pertandingan sejak kick off," tambahnya. Raihan tiga poin ini membuat Madrid memimpin klasemen sementara. Mereka unggul selisih goal atas tim favorit lainnya di grup ini, Liverpool, yang menang tipis 2-1 ketika menjamu Ludogorets Razgrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar