Selasa, 30 September 2014

Tinggalkan Chelsea, Ashley Cole Tidak Salah Pilihan

Pemain bertahan Ashley Cole menilai tepat keputusannya pindah dari Tim asal london ke AS Roma pada Juli 2014. Menurut Cole, ia senang dengan sepak bola dan kehidupan di Italia.

 

 

"Aku senang bermain di Italia dan saya mencintai Italia. Para pemain secara teknik berbeda karena kami bermain dengan kecepatan dan manager kami (Rudi Garcia) sangat bagus," ujar Cole.

 

 

"Ia meyakinkan kami untuk bermain dengan baik dan saya sangat menyukai itu. Aku menyukai Premier League, tetapi menyukai tempatku sekarang. Meninggalkan Chelsea? Keputusan itu tidak salah. Karierku selama delapan tahun di sana penting, tetapi saya sekarang adalah pemain Roma," lanjut Cole.

 

 

Cole meninggalkan Tim asal london setelah membela klub itu selama delapan tahun atau sejak Agustus 2006. Pada tahun terakhir di Chelsea, Cole bermain 17 kali di Premier League, dengan dua di antaranya sebagai pengganti.

 

 

Cole telah bermain empat kali dalam lima turnamen yang sudah dilakoni AS Roma di Seri a italia dan semuanya sebagai starter. Menurut Cole, ia bisa bermain lebih baik lagi.

 

 

"Aku bisa bermain lebih baik dibanding saat ini, tentu jika saya lebih sering bermain," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar