Selasa, 16 September 2014

Kisah Falcao Bermain Di Manchester United Untuk Pertama Kalinya

Bomber Manchester United, Radamel Falcao, takjub dengan sambutan yang diberikan para pendukung club pada duel debutnya di Old Trafford, Manchester, Minggu (14/9/2014).

 

 

Pada duel melawan Queens Park Rangers itu, Falcao memulai laga dari bangku cadangan. Pemain asal Kolombia itu masuk menggantikan Juan Mata pada menit ke-67.

 

 

Sebelum masuk, Falcao sempat melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Saat itulah, Falcao merasa mendapat sambutan luar biasa dari mayoritas pendukung Manchester United.

 

 

"Aku sangat bahagia dengan kemenangan kami dan sambutan yang luar biasa. Aku ingin melanjutkan kemenangan ini. Aku ingin berterima kasih kepada para pendukung dan aku sangat menikmati laga ini," jelas Falcao.

 

 

"Aku merasa bagus menjalani debut di Old Trafford dan sangat bahagia kami meraih kemenangan. Aku menikmati laga tersebut. Old Trafford adalah lapangan luar biasa dan bersejarah," lanjutnya.

 

 

Falcao sebenarnya nyaris mencetak gol pada debutnya bersama The Red Devils. Akan tetapi, peluang besar Falcao harus digagalkan penyelamatan gemilang keeper Robert Green.

 

 

"Aku hampir mencetak gol. Namun, penjaga gawang tampil bagus. Aku harap bisa mencetak gol pada laga selanjutnya," ujar Falcao.

 

 

"Sedikit demi sedikit, kami mulai menyatu sebagai tim dan para pemain baru mulai merasa nyaman. Aku ingin kami terus seperti ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar