Selasa, 09 September 2014

Menang Atas Macedonia, Del Bosque Puas dengan Spanyol

Manager Vicente del Bosque menyambut gembira kemenangan tim nasional Spanyol 5-1 atas Makedonia pada laga Kualifikasi Piala Europa 2016 Grup C di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Senin (8/9/2014).

 

 

Kemenangan Spanyol ditentukan melalui goal Sergio Ramos (15-pen), Paco Alcacer (17), Sergio Busquets (45 3), David Silva (50), dan Pedro Rodriguez (90 1). Adapun goal Makedonia dicetak Agim Ibraimi (28-pen). "Kami memulai kompetisi dengan raihan tiga poin dan permainan kami bagus. Itu hal terpenting dalam pertandingan ini. Kami harus melangkah ke depan. Ini awal baru bagi kami. Semoga kami bisa semakin baik," jelas Del Bosque seusai pertandingan.

 

 

Del Bosque lantas memuji permainan Alcacer dan Silva yang turut mencetak gol. Sementara itu, Del Bosque juga memberikan kesempatan kepada Munir El Haddadi menjalani debut bersama team nasional senior. "Alcacer sesuai dengan apa yang kami harapkan. Dia mencetak goal dan pergerakannya baik. Sementara, Silva tanpa bebas seperti instruksi saya. Dia menendang bola sangat baik," kata Del Bosque.

 

 

"Munir? Kami bahagia bisa memberikan dia kesempatan debut pada usia 19 tahun. Sekarang, kami akan lihat perkembangan Munir bersama klubnya," jelas Del Bosque.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar