Selasa, 23 September 2014

Ronaldo Tetapi Prima, Benzema Pengertian

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan akan memainkan Cristiano Ronaldo dan mencadangkan Karim Benzema, pada pertandingan Primera Division melawan Elche, di Santiago Bernabeu, Selasa (23/9/2014). Menurut Ancelotti, Benzema bisa menerima kebijakan rotasi tim.

Madrid telah memainkan empat pertandingan pada Primera Division musim ini. Dalam empat laga itu, Ronaldo bermain tiga kali dan mencetak lima gol, sementara Benzema bermain empat kali dan mencetak satu gol.

Menurut Ancelotti, ia tak menilai penyerang dari gol. Namun, untuk pertandingan melawan Elche, ia mempertimbangkan memainkan Javier Hernandez, yang sejauh ini telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan Primera Division.

"Untuk saat ini, Ronaldo tak membutuhkan istirahat. Ia berada dalam bentuk permainan terbaik, kondisi fisik bagus, fokus. Kami lebih membutuhkannya ketika ia berada dalam kondisi terbaik," ujar Ancelotti.

"Jika Karim tidak bermain, ia akan tahu alasannya. Benzema bermain bagus (pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (20/9/2014). Namun, saya ingin memainkan seseorang yang bisa memberi kami stabilitas dan memberikan ruang bagi dua pemain tercepat kami untuk melakukan serangan balik. Jika ia tak bermain, Benzema akan menerimanya sebagai rotasi," tambah Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar