Senin, 08 September 2014

Asisten Pribadi Irina Shayk Bikin Iri Semua Laki Laki

206723_irina-shayk_663_382

Asisten Pribadi Irina Shayk Bikin Iri Semua Laki Laki - Dunia maya dihebohkan dengan sosok pria yang menjadi asisten pribadi kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Pria yang berwajah oriental tersebut membuat iri banyak orang di dunia maya.

Sebagai salah satu supermodel ternama dunia saat ini, Irina sering melakukan pemotretan produk bikini. Salah satu produk yang menggunakan jasa model asal Rusia itu sebagai ikon adalah Beach Bunny Swimwear.

Namun, bukan keseksian tubuh Irina saat menjalani pemotretan produk Beach Bunny yang menjadi perbincangan hangat saat ini. Seperti dilansir Caught Offside, justru asisten pribadi Irina yang membuat heboh dunia maya. Pasalnya, sang asisten bisa bebas melakukan apapun bersama Irina saat pemotretan.

Tidak jelas siapa nama sang asisten. Tapi, Irina sepertinya tidak canggung berada dekat dengan pria tersebut sepanjang pemotretan. Dari empat foto yang diperlihatkan The Sport Bible, salah satunya terlihat sang asisten menggosokkan minyak ke tubuh Irina. Pria itu juga memegang bagian dada Irina saat melakukan foto topless.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dan asisten pribadinya
Irina dan asisten pribadinya

Sejumlah pembaca The Sport Bible merasa iri dengan pekerjaan yang dijalani asisten Irina. "Di mana saya harus melamar? Ini merupakan pekerjaan terbaik di dunia," ujar pembaca bernama Mike Hurst. Sedangkan akun @VANG1LF mengatakan, "Mungkin dia gay."

Irina baru saja menyelesaikan promosi film Hercules. Di film itu, Irina berperan sebagai istri Hercules, Megara. Selama menjalani promosi film, model 28 tahun itu mengaku jarang berolahraga.

"Saya memang punya gen yang bagus, tapi tentunya Anda harus tetap bekerja keras di gym. Saya masih ingin terlihat cantik di usia 35 nanti," tegas Irina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar