Kamis, 18 September 2014

Urko Pardo Senang Timnya Kalah Lawan Barcelona

Kiper APOEL, Urko Pardo, mengaku senang dengan performa timnya meski dikalahkan Barca 0-1 pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/9/2014).

 

 

Kemenangan Barca ditentukan oleh gol Gerard Pique pada menit ke-28. Kekalahan itu membuat APOEL sementara duduk di dasar klasemen dengan poin nol. Sedangkan, Barca berada di puncak klasemen dengan poin tiga. "Kami bisa mengambil poin dari rival lainnya. Kami harus menjalani pertandingan seperti ini selangkah demi selangkah," kata Pardo seusai pertandingan.

 

 

"Fans sangat fantastis malam ini dan kami semua melihat bagaimana mereka mendukung kami di Camp Nou. Bayangkan seperti apa mereka ketika berada di stadion kami yang hanya berkapasitas 20.000 penonton," tambahnya. Pardo mengawali karier sepak bolanya di Barca B pada periode 2002 hingga 2007.

 

 

Kiper berumur 31 tahun itu pun mengaku senang bisa "pulang kampung" dan bertemu mantan rekannya, Lionel Messi. "Aku tahu stadion ini seperti rumah keduaku. Messi luar biasa dan saya tumbuh bersamanya (di tim muda Barcelona). Kami senang meskipun sejujurnya kami berharap bisa mendapatkan setidaknya satu poin," kata Pardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar