Minggu, 07 September 2014

Samir Nasri dan Anara Atanes Liburan Di Ibiza

Samir Nasri dan Kekasihnya, Anara Atanes

Samir Nasri dan Anara Atanes Liburan Di Ibiza - Gelandang Manchester City, Samir Nasri benar-benar menikmati masa-masa setelah memutuskan pensiun dini dari timnas Prancis. Pemain 27 tahun ini berlibur bersama kekasih seksinya, Anara Atanes di Ibiza, Spanyol.

Seperti dilansir Daily Mail, Nasri dan Anara benar-benar menikmati liburan di Ibiza. Kedua pasangan ini terlihat bergembira. Nasri bisa menikmati penat kompetisi sejenak, di saat beberapa rekannya tampil membela negara masing-masing di laga persahabatan dan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Nasri memutuskan pensiun dari Les Bleus, karena hubungan buruknya dengan pelatih Didier Deschamps. Nasri sangat kecewa dengan keputusan Dechamps yang tidak memanggilnya ke Piala Dunia 2014. Mantan pemain Arsenal ini akhirnya memutuskan pensiun.

Tak hanya Nasri, sang kekasih Anara juga kesal dengan keputusan Deschamps. Anara, bahkan sempat memaki Deschamps lewat situs jejaring sosial, Twitter.

"F*** Prancis dan f*** Deschamps. Manajer sialan! Jika kamu tak bisa membawa tweet saya dengan benar, saya ulangi, f*** Prancis!!!!! dan f*** Deschamps!" tulis Anara beberapa waktu lalu.

Keputusan Deschamps yang meninggalkan Nasri dari skuad Piala Dunia memang tergolong kontroversial. Sebab, Nasri sukses membawa ManCity menjuarai Premier League dan Piala Liga.

Yang jelas, pensiunnya Nasri dari Prancis sedikit menguntungkan The Citizens. Dia benar-benar bisa rileks jelang duel krusial Premier League melawan Arsenal di Emirates Stadium, 13 September 2014 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar