Kamis, 25 September 2014

Lampard Bahagia Bisa Bermain di Manchester City

Manager Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai gelandang Frank Lampard penting dan bahagia bermain untuk timnya. Meski begitu, Pellegrini tak mau bicara panjang soal karier Lampard di City.

 

 

Lampard berada di City sebagai pemain pinjaman dari New York City. Meski begitu, Lampard menunjukkan profesionalisme dan gairah, dalam setiap kesempatan. Setidaknya, hal itu tampak dari tiga goal yang dicetak Lampard dalam dua penampilan terakhirnya. Sebanyak dua goal diciptakannya pada duel Piala Liga melawan Sheffield Wednesday, yang berakhir 7-0, di Etihad Stadium, Rabu (24/9/2014). Satu goal lain dicetak ke gawang mantan klubnya, Chelsea, pada duel Premier League, di Etihad, 21 September 2014, yang berakhir 1-1.

 

 

"Frank Lampard adalah pemain yang sangat penting bagi setiap tim. Ia sangat bahagia di sini. Ia melakukan tugasnya. Ia mencetak gol. Menurut saya, ia adalah pemain penting bagi kami," ujar Pellegrini.

 

 

Ketika ditanya apakah City punya rencana memperpanjang masa pinjam Lampard, Pellegrini mengatakan, "Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Namun, hal penting saat ini adalah berpikir apa yang harus kami lakukan saat menghadapi Hull City Sabtu nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar