Kamis, 30 Oktober 2014

Ini Video Maradona Pukuli Pacarnya, Rocio Olivia

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona (53), disebut sebagai seorang psikopat setelah munculnya sebuah video yang menampilkan mantan bintang club Napoli itu memukuli kekasihnya.

Dalam video itu, Maradona, yang memberikan gelar juara Piala Dunia 1986 untuk tim Tango itu, terlihat bangun dari sofa dan mendekati kekasihnya, Rocio Oliva (24), yang sedang menggunakan telepon genggam

 

 

"Kau masih melihat ke telepon genggammu?" kata Maradona seperti yang terekam dalam telepon genggam Oliva.

"Kenapa aku tak bisa melihat telepon saya? Stop Diego, tenang, berhenti memukul," kata Oliva memohon saat Maradona akan memukul dengan menggunakan tangan kanannya.

Meski video itu telah beredar dan disiarkan di sebuah televisi, Maradona tetap membantah telah memukuli kekasihnya itu. Kepada wartawan, "Si Tangan Tuhan" mengaku hanya memukul telepon genggam Oliva.

 

 

"Saya memang membuat telepon itu melayang, tetapi aku bersumpah tidak pernah memukul perempuan itu. Situasinya tidak berlanjut," kata Maradona.

Video itu diduga kuat direkam di apartemen Maradona di dekat Buenos Aires saat dia kembali ke Argentina awal bulan ini ketika ayahnya dirawat di rumah sakit.

Saat ini, Maradona sudah kembali ke kediamannya di Dubai tanpa didampingi Oliva atau mantan kekasihnya, Veronica Ojeda, yang pernah dicampakkan saat empat bulan mengandung anak mereka, Diego Fernando.

 

 

Ini bukan kali pertama Maradona dituduh berlaku kasar terhadap Oliva. Pada Mei musim lalu, Maradona dan Oliva terlibat pertengkaran di pesawat terbang.

Sejumlah saksi mata mengatakan, Maradona dan Oliva saling mencaci sehingga membuat para penumpang di kelas bisnis, termasuk seorang istri politisi dan seorang pramugari, harus menenangkan keduanya.

1 komentar:

  1. MAU DAPAT UANG TANPA KERJA DAN MODAL?
    COBA AJA LANSUNG KE ZEUBOLA
    HOKI ANDA ADA DISINI!

    INI ADALAH PROMO MENARIK UNTUK ANDA :
    BONUS NEW MEMBER 10% S1288 & SV388
    BONUS DEPOSIT 5% S1288 & SV388
    BONUS DEPOSIT 10% SABUNG AYAM
    BONUS CASHBACK BOLA TANGKAS 10%

    MELAYANI DEPOSIT REKENING DENGAN SUPPORT BANK LOKAL
    MELAYANI DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official






    BalasHapus