Minggu, 07 September 2014

Rosie Tapner Penyebab Balotelli Putus Dengan Fanny

rosie-tapner

Rosie Tapner Penyebab Balotelli Putus Dengan Fanny - Setelah memastikan kepindahannya dari AC Milan ke Liverpool, Balotelli juga mengambil keputusan penting dalam kehidupan asmaranya. Striker 24 tahun itu memutuskan Fanny. Padahal, model asal Belgia itu sudah berstatus sebagai tunangan Balotelli sejak Juni 2014.

Balotelli mengaku sudah memiliki kekasih baru, dan media Inggris, The Sun, meyakini wanita itu bernama Rosie Tapner. Berbeda dengan kekasih-kekasih Balotelli sebelumnya, seperti Fanny atau Rafaella Fico yang memiliki badan berisi, Rosie justru memiliki perawakan yang kecil.

Rosie merupakan salah satu model yang sedang naik daun di Inggris saat ini. Usianya masih 18 tahun, dia Rosie sudah dipercaya menjadi ikon produk fashion ternama Prancis, Balenciaga. Model berambut pirang itu juga pernah tampil di cover dua majalah ternama Inggris, Vogue dan Love.

Rosie merupakan sahabat Cara Delevingne dan Jourdan Dunn, dua model muda Inggris lainnya yang sedang naik daun. Ketika masih duduk di bangku sekolah, Rosie merupakan kapten tim lacrosse wanita.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi model di usia muda, dan saya menikmati setiap detiknya. Saya memulai karier sebagai model saat masih 15 tahun. Seseorang dari agen menawari saya menjadi model ketika sedang jalan-jalan di Birmingham bersama teman," ujar Rosie dalam wawancara bersama Storm Model Management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar