Kamis, 25 September 2014

Vidal Belum 100% Maksimal Saat Juventus vs Cesena

Manager Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan, kondisi Arturo Vidal sebenarnya belum 100 persen meski gelandang asal Cile itu berhasil mencetak dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Cesena pada lanjutan Serie-A, Rabu (24/9/2014). Vidal mengalami cedera lutut pada awal musim ini sehingga harus absen dalam beberapa pertandingan Juventus. Saat Bianconeri menang 1-0 atas AC Milan pekan lalu, Vidal pun hanya bermain selama 14 menit. Namun, saat menghadapi Cesena, Allegri memutuskan untuk memainkan Vidal dari menit pertama. Vidal pun mampu membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak dua gol pada menit ke-18 dan 64 (pen).

 

 

"Ini adalah malam yang positif karena kami menang, di mana hal terpenting sangat penting," ungkap Allegri. "Sebastian Giovinco bermain sangat baik selama 90 menit. Vidal belum berada dalam kondisi baik, tetapi dia masih sangat menentukan. Sangat Penting untuk mempunyai 15-20 pemain berada dalam kondisi baik dalam musim yang panjang ini, khususnya ketika intensitas kami menurun."

 

 

"Sayangnya, kami memiliki beberapa pemain yang masih cedera dan kami harus mencoba mengembalikan performa terbaik mereka, tetapi juga di saat yang bersamaan kami harus menang," tambahnya. Raihan tiga angka atas Cesena membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan poin 12 dari empat pertandingan, unggul selisih gol dari AS Roma di posisi kedua. Selanjutnya, Vidal dan kawan-kawan akan menghadapi Atalanta, Sabtu (27/9/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar