Jumat, 12 September 2014

Ryan Giggs dan Gary Neville Bangun Hotel di Old Trafford

Dua mantan pesepakbola Manchester United (MU), Ryan Giggs dan Gary Neville, bakal meresmikan hotel bernuansa sepak bola pertama di dunia pada 8 Desember 2014. Giggs dan Neville menjajaki bisnis hotel itu dengan bernaung bersama perusahaan GG Hospitality.

 

 

Selain pembangunan hotel, GG Hospitality sebelumnya juga sudah meresmikan cafe bertema sepak bola di Westfield Stratford City, London. Hotel bertema sepak bola itu dibangun di seberang komplek Lapangan Old Trafford, Manchester. Biaya pembangunan hotel tersebut dikabarkan menelan biaya sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp 249 miliar.

 

 

Tidak hanya Giggs dan Neville yang bakal menjadi investor hotel. Beberapa mantan pesepakbola angkatan 1992 di MU seperti Philipp Neville, Paul Scholes, dan Nicky Butt, juga bakal ikut serta dalam bisnis itu. Dok. Mirror Rencana pembangunan hotel di seberang Lapangan Old Trafford, Manchester.

 

 

Hotel bertema sepak bola akan memiliki sejumlah fasilitas menarik dengan total 133 kamar. Setiap kamar bakal dilengkapi dengan televisi berukuran 40 inci serta paket lengkap siaran olahraga Sky dan mini bar retro. Selain itu, di bagian atap hotel juga akan dibangun lapangan hijau sepak bola mini bagi para pengunjung.

 

 

Sementara itu, di salah satu lantai nantinya akan disediakan ruangan untuk nonton bareng yang bisa menampung hingga 200 orang. "Ryan dan saya telah menghabiskan banyak waktu bermain di Old Trafford dan menghormati setiap orang yang mendukung kami di sini selama berpuluh-puluh tahun," ungkap Neville saat ditanya mengenai proyek pembangunan hotel tersebut.

 

 

"Untuk meyakinkan bahwa hotel ini bisa tersedia untuk semua orang, tidak hanya suporter sepak bola, kami bekerjasama dengan beberapa orang bertalenta di bidang industri untuk menciptakan sesuatu yang unik dan menarik, dengan fokus untuk melayani konsumen dengan baik," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar