Senin, 29 September 2014

Josie Cunningham Di Tipu Kapten Hull City Gadungan

Josie Cunningham

Josie Cunningham Di Tipu Kapten Hull City Gadungan - Model panas asal Inggris, Josie Cunningham, menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku sebagai kapten Hull City, Curtis Davies. Parahnya, Cunningham baru sadar telah dibohongi setelah 18 bulan berhubungan.

Dikutip Mirror, Cunningham yang dikenal luas publik karena pernah melakukan operasi pembesaran dada itu menjelaskan kasus penipuan lewat tulisan di akun twitter.

Cunningham mengaku berkenalan dengan si penipu pada April 2013. Pria tersebut mengirim pesan singkat dan mengaku sebagai Curtis Davies. Tanpa curiga sedikit pun, Cunningham kemudian mulai berkencan dan menjalin hubungan dengannya.

"Dia mengirim saya foto. Pria itu memang identik dengan Curtis yang asli. Tapi, sebenarnya mereka cuma mirip," ungkap Cunningham yang baru tahu kalau foto yang dikirim tersebut bisa dengan mudah didapatkan di internet.

Diakui Cunningham, manajernya telah memperingatkan kalau pria yang dikencani itu adalah penipu. Tapi, dia sama sekali tak percaya.

Pernah wanita 24 tahun ini meminta si penipu men-tweet tentang hubungan mereka lewat akun pribadinya. Namun, kicauan tersebut ternyata datang dari akun baru yang belum terverifikasi.

"Tweet yang masuk dari akun baru dan tanpa follower. Dia bilang sengaja melakukannya demi menjaga reputasi dan tak ingin karirnya hancur," jelas Cunningham.

Cunningham yang kini sedang mengandung 8 bulan baru sadar telah dibohongi berbulan-bulan pada Minggu kemarin. Tapi, dia tidak menjelaskan bagaimana dia tahu sudah ditipu mentah-mentah. Yang jelas sekarang dia merasa sangat malu dan jijik terhadap diri sendiri.

"Saya memang tak pintar. Saya dikerjai secara fisik olehnya dan berhubungan seks dengan seseorang yang ternyata bukan seperti pengakuannya. Saya merasa sangat kotor, malu, menjijikkan, putus asa," ungkapnya lagi.

1 komentar:

  1. Dapatkan “PROMO UNDIAN TAHUN BARU 2022 DARI BOLAVITA” TOTAL HADIAH MENCAPAI 100 JUTA !!!

    Syarat dan ketentuan yang berlaku :
    ✔ Untuk mendapatkan kupon , minimal deposit Rp 500.000 (1 Kupon) berlaku kelipatan
    ✔ Kupon undian akan valid apabila sudah mencapai TO
    ✔ userid, no rekening harus valid

    Transaksi bisa dilakukan melalui :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Dengan adanya customer service 24 jam NONSTOP , akan membantu anda apabila mengalami kendala .

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus