Rabu, 01 Oktober 2014

Membobol Gawang Barcelona, Istimewa Bagi David Luiz

Bek Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, mengaku bahagia bisa menyumbang gol saat timnya mengalahkan Barca 3-2 pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Lapangan Parc des Princes, Selasa atau Rabu (1/10/2014) dini hari WIB. Kemenangan PSG ditentukan oleh gol Luiz pada menit ke-10, Marco Verratti (26'), dan Blaise Matuidi (54').

 

 

Sementara itu, gol skuad Blaugrana ditorehkan oleh Lionel Messi (12') dan Neymar (56') Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Barca menguasai bola sebanyak 60 persen dan menciptakan dua tembakan akurat dari 14 usaha. Adapun PSG melepaskan lima peluang emas dari 12 percobaan.

 

 

"Ini adalah laga yang hebat dan amosfer luar biasa. Kami tidak memulai musim ini dengan baik, tetapi malam ini setiap pesepakbola tampil hebat," ungkap Luiz seusai duel seperti dilansir UEFA. "Mencetak gol adalah sesuatu yang luar biasa bagiku. Aku mengakui bahwa saya belum memenuhi ekspetasi sejauh ini, tetapi mimpi seperti menjadi kenyataan malam ini," tambah pesepakbola asal Brasil tersebut.

 

 

Pendapat sama juga dikemukakan Matuidi. Menurut gelandang asal Perancis itu, PSG memang layak meraih poin penuh karena rekan-rekannya tampil sangat baik ketika mengawal pergerakan para pesepakbola Barcelona. "Kami menghasilkan duel yang bagus melawan tim hebat yang belum kebobolan musim ini. Kami puas. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa tampil bagus di laga besar seperti ini," kata Matuidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar