Senin, 13 Oktober 2014

Seperti Zidane, Takkan Ada Ronaldo yang Lain

Pemain hebat selalu hanya ada satu, tidak akan ada duplikatnya. Entah itu Zinedine Zidane di masa lalu ataupun Cristiano Ronaldo di masa sekarang.

Sebagai pemain, Zidane sudah pernah meraih berbagai trofi yang boleh jadi diinginkan oleh semua pesepakbola. Mulai dari Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions hingga Pemain Terbaik Dunia.

 

 

Sementara Ronaldo sudah pernah memenangi Liga Champions dan dinobatkan jadi Pemain Terbaik Dunia. Berbeda dengan Zidane yang sukses bersama tim nasional Prancis, Ronaldo belum pernah meraih prestasi apa-apa bersama tim nasional Portugal.

Toh, itu tidak membuat Jose Mourinho menilai Ronaldo bukanlah pesepakbola legendaris. Jumlah golnya dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa Ronaldo tetaplah istimewa.

 

 

"Saya tidak akan mengatakan apa yang sudah diketahui banyak orang. Cristiano adalah pesepakbola hebat dan mesin gol yang luar biasa, kita semua tahu itu," ujarnya dalam wawancara dengan TF1.

"Dia sama seperti Zidane; tidak akan ada Cristiano Ronaldo yang lain."

 

 

Ronaldo sendiri merasa, kondisi tubuhnya sedang bugar-bugarnya. Bahkan dia mengklaim tidak pernah merasa sebaik ini sebelumnya.

"Saya menjalani tahun dengan luar biasa, saya tidak pernah sebaik ini sebelumnya, tapi saya harus mengistirahatkan rangkaian kemenangan yang saya raih," ucap Ronaldo di Marca.

 

 

Ronaldo tengah sangat produktif di awal tahun ini. Dari delapan laga di La Liga dan Liga Champions dia sudah mengoleksi 15 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar