Senin, 13 Oktober 2014

PSG Pernah Di Tolak 2 Kali Oleh Jose Mourinho

Manager Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya dua kali menolak tawaran melatih dari Paris Saint-Germain. Soal melatih club setelah Chelsea, dia hanya akan memikirkannya jika dipecat The Blues.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya didekati oleh PSG saat Leonardo masih menjabat sebagai direktur olahraga club kaya raya asal Prancis itu. Dia mengaku ditawari untuk melatih Les Parisiens di tahun 2011 dan 2013.

 

 

Di tahun 2011, Mourinho menolak tawaran itu karena dirinya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Sementara tahun lalu, dia sudah memutuskan untuk kembali ke Chelsea.

"Saya dua kali menolak Paris. Aku pikir aku bisa katakan bahwa aku adalah opsi pertama untuk Leonardo. Sebelum Carlo Ancelotti? Ya. Sebelum Laurent Blanc? Ya," ujar Mourinho kepada TF1 seperti dikutip ESPN FC.

 

 

"Saya benar-benar berpikir soal itu, tapi untuk yang pertama saat itu aku di Real Madrid dan yang kedua kalinya aku kembali ke Chelsea," lanjutnya.

Saat ini Mourinho mengaku amat senang di Chelsea. Dia baru akan mempertimbangkan untuk berganti club jika memang sudah tak dibutuhkan oleh club London Barat itu. Tapi untuk saat ini, manajer asal Portugal itu yakin tak akan didepak dari Stamford Bridge.

 

 

"Jika Chelsea memecat saya? Ya. Tapi, sebaliknya, aku tidak bisa digoyahkan. Aku tidak ingin pergi. Paris bukan opsi, dan aku tidak akan dipecat karena hasilnya bagus," sahut Mourinho.

"Sekarang aku ada di club yang aku inginkan. Tapi bola sepak adalah sepakbola. Akan ada hari di mana aku diberi tahu: 'Jose, ini sudah berakhir!' Aku mengerti itu, aku adalah manusia sepakbola. Aku akan menghormati keputusan itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar