Kamis, 30 Oktober 2014

Bayern Hajar Hambur 3 - 1, Gelar Juara Tetap Di Munich

Bayern Muenchen menang 3-1 atas Hamburg SV pada putaran ketiga DFB-Pokal di Imtech Arena, Hamburg, Rabu (29/10/2014). Tim besutan Pep Guardiola ini terus memelihara asa mempertahankan gelar tersebut, yang dalam dua musim terakhir diraihnya, dari total 17 kali menjadi juara.

Bayern, yang belum terkalahkan di pentas Bundesliga dengan rekor fantastis karena hanya kebobolan dua gol dan mencetak 21 gol di dua kompetisi elite (Bundesliga dan Liga Champions), mengawali kemenangannya dengan gol Robert Lewandowski pada menit ketujuh. Setelah itu, giliran David Alaba dan Franck Ribery menambah gol, masing-masing pada menit ke-44 dan 55, untuk membawa The Bavarian unggul 3-0.

 

 

Lima menit sebelum laga usai, Hamburg mencetak gol basalan lewat Pierre-Michael Lasogga. Tetapi ini tak mampu menolong tim Bundesliga tersebut, karena sampai duel usai tak ada gol tambahan. Skor akhir 3-1.

Hasil laga lain pada babak ketiga DFB-Pokal ini adalah, Bayern Leverkusen menang adu pinalti atas Magdeburg, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal. Freiburg taklukkan 1860 Muenchen 5-2, Hoffenheim libas FSV Frankfurt 4-1 dan Wolfsburg menang 4-1 atas FC Heidenheim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar