Kamis, 30 Oktober 2014

Juventus Kalah, Allegri Kambing Hitamkan Lapangan

Manager Juventus, Massimiliano Allegri, menyalahkan buruknya kondisi lapangan, ketika mereka kalah 0-1 dari Genoa pada lanjutan duel Serie-A, Rabu (29/10/2014). Akibatnya, Bianconeri kini bersanding dengan AS Roma di puncak klasemen sementara, karena sama-sama mengoleksi total 22 poin. Di duel lain, Roma menang 2-0 atas Cesena.

"Kami menendang bola di stadion yang cukup mengerikan. Kamu tidak bisa menendang bola sepak bola di stadion itu. Kedua, hal yang timku bisa dapatkan cuma pada 20 detik terakhir," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia usai duel di Marassi.

 

 

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa scudetto juga bisa diraih dengan seri. Kami berjuang keras dan berusaha untuk menang, tetapi kami tidak bisa melakukannya. Untuk meraih gelar anda tidak perlu mendapatkan 108 poin, tetapi hanya satu lebih banyak dari tim di peringkat kedua."

"Melakukan segalanya untuk menang, tetapi jika anda membentur tiang gawang, ada banyak penyelamatan dan 30 detik menjelang usai, berusahalah untuk tidak kalah."

 

 

"Kami pergi dengan penyesalan, karena enam melawan dua dalam serangan balik dan kebobolan satu gol. Itu harus membuat kami berpikir dan lebih baik lagi dalam hal kedewasaan."

Memang, Bianconeri menguasai duel dan harus kehilangan poin di pengujung pertandingan. Pesepakbola pengganti, Luca Antonini, mencetak goal pada masa injury time, yang membuat Si Nyonya Besar menelan kekalahan pertama di Seri a italia pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar