Minggu, 26 Oktober 2014

Wayne Rooney Di Tinggal Istrinya Saat Ulang Tahun

Wayne Rooney dan Coleen

Wayne Rooney Di Tinggal Istrinya Saat Ulang Tahun - Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney berulang tahun ke-29 pada 24 Oktober 2014. Namun, ulang tahun kali ini mesti dilewatinya tanpa istri dan kedua anaknya, yang malah memilih liburan.

Dilansir Dailymail, Coleen memilih bersama kedua putranya di Negara Kepulauan Barbados, yang terletak di Laut Karibia. Sejumlah paparazzi pun menangkap beberapa kegiatan perempuan berusia 28 tahun tersebut saat hendak snorkeling di Barbados.

Mengenakan bikini berwarna biru, Coleen, yang tampil seksi, tampak menikmati masa liburan bersama Kai dan Klay di atas kapal. Kai, yang merupakan anak tertuanya hendak memasuki air laut yang jernih. Sedangkan Coleen memegang kamera.

Tidak diketahui sampai kapan Coleen dan kedua putranya berlibur di kepulauan yang terkenal akan keindahannya itu. Namun yang jelas, mereka terpaksa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rooney secara jarak jauh.

Rooney sebenarnya tengah menjalani masa hukuman, usai dikartu merah pada laga melawan West Ham United, akhir September 2014. Ketika itu, dia dengan sengaja menendang kaki gelandang West Ham, Stewart Downing yang sedang berlari.

Rooney baru bisa kembali memperkuat Setan Merah pada laga melawan rival sekota, Manchester City, Minggu 2 November 2014. Namun, saat ini dia mesti tetap bersama tim, yang tengah bersiap menghadapi laga sengit kontra Chelsea, Minggu 26 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar