Senin, 20 Oktober 2014

Heran, Inzaghi Marah Walau Milan Menang

Manager AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai timnya tampil hebat saat menang 3-1 atas Hellas Verona, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Lapangan Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/10/2014). Namun, Inzaghi pun mengaku kecewa karena timnya harus kebobolan pada pertandingan tersebut.

 

 

Milan menang berkat goal Pinto Rafael Marques (og 21), Keisuke Honda (27, 56). Sayang, tiga menit sebelum turnamen usia, Milan kebobolan oleh aksi Nicolas Lopez. Sejauh ini, Milan telah kebobolan 8 goal dengan rekor memasukkan 11 gol. "Hari ini, kami sangat senang karena ini adalah penampilan luar biasa meskipun kami kehilangan beberapa pemain penting," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia. "Di ruang ganti, aku memuji Michael Essien yang tidak banyak menendang bola musim ini tetapi dia menjadi panutan.

 

 

Aku sedikit marah karena kami tidak mempertahankan rekor tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir (sebelumnya Milan menang 2-0 atas Chievo) tetapi Abbiati tampil baik di bawah mistar gawang dan dia jaminan," "Kami sadar kami harus memperbaikinya. Lihatlah bagaimana kami kebobolan, ada empat goal dalam pertandingan aneh di Parma. Empoli bisa mencetak dua goal dari set play dan kami membiarkan diri kami kebobolan saat melawan Cesena,"

 

 

"Kami harus lebih baik di lini belakang tetapi faktanya kami berada di puncak pencetak goal terbanyak (Honda mengoleksi 6 gol) yang memuaskan untuk manager karena itu berarti kami tampil menyerang dan menendang bola menghibur seperti yang aku inginkan," bebernya. Raihan tiga angka ini membuat Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 14 dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Verona berada di posisi ketujuh dengan perolehan poin 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar