Rabu, 15 Oktober 2014

Atletico Madrid Juga Incer Petr Cech

Atletico Madrid ikut meramaikan persaingan memperebutkan tanda tangan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Sebelumnya, AS Roma juga sudah menyatakan ketertarikannya terhadap kiper utama tim nasional Ceko tersebut.

Pemain berusia 32 musim ini kehilangan posisinya sebagai kiper nomor satu di Stamford Bridge. Pasalnya, manajer Jose Mourinho memilih mantan penjaga gawang Atletico, Thibaut Courtois, sebagai starting eleven sejak pesepakbola asal Belgia itu ditarik pulang dari masa peminjamannya selama empat musim ke Vicente Calderon.

 

 

Padahal, Cech nyaris tak tergantikan selama 10 musim terakhir di The Blues. Ini yang membuat Cech mulai kehilangan kesabaran, dan membuka peluang pindah dari klub yang membesarkan namannya.

"Tak ada waktu bagiku untuk duduk di bangku cadangan dan tidak bermain. Jika situasinya tidak berubah, aku akan mencari jalan keluar," ujar Cech baru-baru ini kepada media Ceko.

 

 

Tuttomercatoweb.com melaporkan bahwa ada kabar jika Los Rojiblancos berminat menggaet Cech. Pelatih Diego Simeone tampaknya ingin meningkatkan persaingan memperebutkan kiper nomor satu timnya, meskipun sudah ada Miguel Angel Moya dan Jan Oblak. Pengalaman Cech dinilai akan sangat membantu Atletico untuk mengulangi kesuksesan tahun lalu ketika mereka menjadi juara Liga Spanyol dan menembus final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar