Rabu, 29 Oktober 2014

Julia Perez Pernah Di Tawar 2 Milliar Untuk Temani Tidur

julia perez sexy

Julia Perez Pernah Di Tawar 2 Milliar Untuk Temani Tidur - Meski kisah cinta mereka sudah kandas, namun masih ada cerita dari pasangan aktris seksi Julia Perez dan bomber Pelita Bandung Raya, Gaston Castano.

Cerita tersebut terungkap dari buku terbaru berjudul 'Jupe: My Uncut Story'. Dalam buku tersebut, Jupe buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya, termasuk beberapa hal yang cukup kontroversial.

Di buku ini, Jupe menceritakan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk menemani tidur dari pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, tawaran itu pun bernilai fantastis, yakni mencapai 2 miliar rupiah!

Rupanya, kala itu yang menerima telepon dari sang pria hidung belang adalah Gaston yang masih menjadi kekasih wanita bernama asli Yulia Rahmawati tersebut.

"Yang mengangkat telpon Gaston, dia bilang Rp 2 miliar. Gaston kemudian bercanda, Rp 2 miliar itu sudah dipotong pajak apa enggak?," kata Jupe menirukan ucapan Gaston kala itu.

Jupe pun mengaku menolak tawaran tersebut. "Mungkin mereka melihat badan saya seperti ini kali ya. Jadi anggapan mereka bisa diajak tidur," terang Jupe di buku tersebut.

© Kapanlagi
© Kapanlagi

Meski sudah menggelar acara lamaran, namun pasangan tersebut akhirnya memilih berpisah di tengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar