Selasa, 21 Oktober 2014

Marouane Fellaini Cetak Gol Pertama Untuk Manchester United

Musim lalu tak sebiji gol pun dibuat pesepakbola bernilai 27,5 juta poundsterling ini. Tadi malam Marouane Fellaini berhasil membuat sejarahnya bersama Manchester United.

Saat timnya melawat ke markas West Bromwich Albion di laga Liga Inggris, Senin (20/10/2014), Fellaini baru diturunkan manager Louis va Gaal setelah turun minum, menggantikan Ander Herrera.

 

 

Hanya butuh tiga menit untuk Fellaini menorehkan namanya di papan skor. Menerima umpan silang Angel di Maria, ia mengontrol bola dengan dada, lalu menggocek seorang pesepakbola lawan sebelum melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang Boaz Myhill.

Gol Fellaini tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tapi di akhir laga MU juga tidak menang, karena duel berkesudahan 2-2.

 

 

Paling tidak, bagi Fellaini ia sudah "menggugurkan kewajibannya" untuk menyumbang gol buat The Red Devils. Dan itu ia dapatkan di pertandingannya yang ke-24 bersama MU.

Di musim lalu, gelandang serang Belgia itu menendang bola 21 kali di semua kompetisi, tanpa mengukir satu gol pun. Di musim ini "si kribo" sudah dipasang tiga kali oleh Van Gaal, dan semuanya sebagai pesepakbola pengganti.

 

 

Musim paling produktif Fellaini adalah 2011/2012, bersama Everton. Kala itu ia mencetak 11 gol dari 31 laga liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar