Senin, 13 Oktober 2014

Diego Costa Ucapkan Terimakasih Pada Del Bosque

Striker tim nasional Spanyol, Diego Costa, mengucapkan terima kasih kepada pelatih Vicente Del Bosque yang telah memberinya kepercayaan untuk terus tampil di lini depan skuad La Furia Roja.

 

 

Pernyataan itu diungkapkan Costa setelah membawa Spanyol menang 4-0 atas Luksemburg pada turnamen kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, Minggu (12/10/2014). Kemenangan Spanyol ditentukan oleh goal David Silva (27), Francisco Alcacer (42), Costa (69), dan Juan Bernat (88).

 

 

Bagi Costa torehan itu adalah goal perdananya bersama skuad Spanyol. Sebelumnya, ia mengarungi lebih dari 500 menit bertanding bersama skuad La Furia Roja tanpa satu torehan goal pun. "Itu sangat menggangguku bahwa aku tidak bisa mencetak gol. Tetapi, goal ini (saat melawan Luksemburg) memberikanku kehidupan baru," ungkap Costa seusai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

 

 

"Aku tidak tahu bagaimana bisa aku mencetak gol. Itu terjadi dari bola mati dan aku hanya mencoba untuk menendangnya. Aku harus berterima kasih untuk dukungan pelatih. Setiap laga, dia memberiku kesempatan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar