Selasa, 28 Oktober 2014

Van Persie Puas Atas Perbaikan Manchester United

Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, menilai timnya berada di jalur yang benar setelah bermain 1-1 melawan The blues pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (26/10/2014). The blues sempat memimpin lewat gol Didier Drogba pada menit ke-53. Namun, gol Van Persie pada masa injury time memaksa duel berakhir imbang 1-1.

 

 

"Kami semua tahu bahwa klub ini ingin berada di posisi tertinggi, yaitu puncak klasemen. Pertandingan kemarin (Minggu) menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim terbaik di Inggris," ungkap Van Persie. "Menurutku, nanti pun kami akan bisa bersaing dengan tim terbaik di Eropa. Ini hanya tentang proses dan kami berada di tengah-tengah proses tersebut. Kami semakin membaik dan berkembang setiap harinya," lanjutnya.

 

 

Setelah mencetak gol ke gawang Chelsea, Van Persie mendapatkan kartu kuning dari wasit. Pasalnya, bomber asal Tim oranje itu melakukan selebrasi ke hadapan fans MU sembari membuka seragamnya. "Aku tahu bahwa ada aturan Kamu harus tetap memakai seragam (saat melakukan selebrasi gol). Tetapi, terkadang Kamu lupa dan segalanya datang bersamaan karena lapangan seakan 'meledak'," kata Van Persie. "Itu adalah salah satu momen fantastis dan hal terpenting adalah kami bisa meraih sesuatu di laga itu (satu poin) karena kami memang layak mendapatkannya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar