Rabu, 29 Oktober 2014

Mandy Capristo Menangis Saat Di Putus Mesut Oezil

Mandy Capristo

Mandy Capristo Menangis Saat Di Putus Mesut Oezil - Kisah putusnya hubungan asmara antara playmaker Arsenal, Mesut Ozil dengan penyanyi dan model cantik Jerman, Mandy Capristo kembali menjadi headline terdepan di harian Bild.

Pada edisi Kamis (16/10) ini, Bild melansir kabar yang menyebut bahwa Mandy meneteskan air mata saat menjalani syuting acara sebuah pencarian bakat di Jerman di mana ia menjadi juri. Bild meyakini tangisan tersebut merupakan bentuk kesedihan Mandy usai berpisah dengan Ozil.

Sementara perwakilan manajemen Mandy menolak berkomentar terkait kabar ini. "Dengan sangat menyesal kami informasikan bahwa kami tak bisa memberi komentar terkait masalah ini." demikian pernyataan manajemen Mandy kepada Bild.

Kabar putusnya hubungan Ozil dengan Mandy mencuat setelah perempuan 24 tahun itu menghapus semua foto Ozil dari akun Instagram pribadinya.

Selain kasus ini, Ozil juga tengah disorot media karena ia dituduh oleh eks pemain Bayern Munich yang saat ini membela Levante, Christian Lell telah menjalin hubungan rahasia dengan mantan kekasihnya, Melanie Rickinger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar