Kamis, 23 Oktober 2014

Cetak 5 Gol, Adriano Malah Sakit Hati

Penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano, mengaku menjadi korban pelecehan rasial selama laga Liga Champions melawan BATE Borisov, di Borisov Arena, Selasa atau Rabu (22/10/2014) dini hari WIB.

Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Shakhtar 7-0. Adriano mencetak lima dari tujuh gol Shakhtar. Dua gol lain disumbangkan oleh Alex Teixeira dan Douglas Costa.

 

 

Akan tetapi, Adriano merasa dilecehkan dalam laga tersebut. Penyerang asal Brasil itu memberikan laporan kepada UEFA bahwa telah menjadi korban rasial dari para fans BATE.

"Aku mendengar penghinaan secara kasar. Salah satu penghinaan tersebut berupa nyanyian bernada rasialisme," kata Adriano seusai pertandingan.

 

 

"Para fans berperilaku tidak benar. Itulah mengapa aku sangat kecewa dan merasa sakit hati. Ada tindakan yang salah dari para pendukung," ujar Adriano di website resmi klub.

Mendengar laporan Adriano, UEFA akan melakukan proses investigasi. Jika terbukti benar ada pelecehan rasial terhadap Adriano dari fans BATE, maka UEFA bisa menghukum BATE untuk menjalani laga kandang berikutnya tanpa penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar